Moving Average Leetcode


Berikut ini adalah pokok bahasan dalam wawancara coding. Seiring dengan pemahaman konsep tersebut membutuhkan lebih banyak usaha, tutorial ini hanya berfungsi sebagai pengantar. Subyek yang dibahas meliputi: 1) StringArrayMatrix, 2) Linked List, 3) Tree, 4) Heap, 5) Graph, 6) Sorting, 7) Dynamic Programming, 8) Bit Manipulation, 9) Kombinasi dan Permutasi, dan 10 ) Masalah Matematika Saya sangat menyarankan Anda untuk membaca Java Sederhana terlebih dahulu, jika Anda memerlukan tinjauan singkat tentang dasar-dasar Java. Jika Anda ingin melihat contoh kode yang menunjukkan bagaimana menggunakan API yang populer, Anda dapat menggunakan JavaSED. Masukan masalah algoritma sering berupa string atau array. Tanpa penyelesaian otomatis IDE apapun, metode berikut harus diingat. Metode umum untuk mengatasi masalah terkait matriks meliputi DFS, BFS, pemrograman dinamis, dll. Implementasi linked list cukup sederhana di Jawa. Setiap node memiliki nilai dan link ke node berikutnya. Itulah mengapa hanya pengembang puncak yang memiliki kesempatan untuk pengembang perpustakaan dan yang normal hanya bisa menggunakannya. Saya menemukan pertanyaan di sini sangat bagus. Hal ini jelas untuk menggunakan perpustakaan bila diperlukan, mereka adalah dasar-dasar untuk pengembang perangkat lunak. Pertanyaan-pertanyaan ini sulit dan seseorang harus benar-benar pintar untuk mendapatkan sebagian besar dari mereka. Google, Facebook, Microsoft dll. Perusahaan teratas menginginkan GENIUS, bukan pengembang senior atau pengembang yang baik. Saya memiliki beberapa perguruan tinggi uni yang bekerja di Google, Apple, Microsoft, semuanya sangat bagus dalam algoritme tersebut dan merupakan pengembang teratas. Pertanyaan-pertanyaan ini adalah tangga bagi mereka untuk berkembang lebih tinggi daripada kebanyakan pengembang. Jika kalian pikir ini bukan situs terbaik untuk pertanyaan wawancara. Tolong saran situs web tempat kami memiliki pertanyaan bagus Karena saya baru dalam pemrograman dan sangat mencari pekerjaan di AS, beritahu saya di mana saya bisa mencari pertanyaan wawancara dan mempersiapkan dengan baik. Juan Carlos Alvarez Mengkhotbahnya saudara laki-laki. Ini adalah pos bagus. Saya suka itu mencakup hampir semua topik umum yang diminta dalam wawancara coding. Saya juga suka berbagi blog ini tentang pertanyaan wawancara coding 8211 blog. gainlo. coindex. phpcategorycoding-interview-questions Mungkin tapi itu bukan pertanyaan Bob. Saya sama sekali tidak setuju dengan kesimpulan Anda. Terlalu banyak pengembang profesional lupa bahwa mereka dibayar untuk menulis perangkat lunak, umumnya dijual, tidak menulis ulang bahasa sesuai gambar mereka sendiri. Ini adalah turunan dari, 1) membuatnya bekerja. 2) mendapatkannya bekerja dengan benar. 3) Jika, dan hanya jika, ada masalah kinerja pada kode tersebut, optimalkan implementasinya. Jika mereka ingin tahu bagaimana menerapkan DeQueue yang seharusnya menjadi pertanyaannya. Jawaban meta yang saya berikan adalah saya tidak menemukan kembali bahasa kecuali jika saya benar-benar perlu. Dan itu dua tahun yang lalu8230.c8217mon dude. Hmm, aku tahu itu bukan intinya di sini, tapi aku tidak akan menerima Stack sebagai jawaban: itu disinkronkan dan didasarkan pada Vector. Ini mungkin telah menjadi jawaban kembali lebih dari 10 tahun yang lalu, hari ini jawaban yang lebih baik adalah: gunakan contoh ArrayDeque atau LinkedList meskipun antarmuka Deque, tapi orang harus bisa mencambuk seseorang dari awal permintaan, karena itu sangat sederhana. Dapatkah Anda memberi contoh pernyataan Anda Berapa banyak pemrogram mengerikan yang Anda kenal yang kebetulan berada di Google, Netflix, dll. 8211 mereka semua mengambil teka-teki, algoritma, dan wawancara semacam itu. Sekarang, Google, Facebook, Netflix, LinkedIn, Apple, dll memiliki pemrogram terbaik. Makanya mereka adalah perusahaan terbaik. Untuk solusi Anda, kembangkan dalam bahasa yang mendukung daftar secara native8221 8211 yang Anda anggap biasa bahwa bahasa itu ada, dan itu bisa menjalankan Linked List. Whoa. Seseorang yang cerdas harus menciptakan yang pertama, tepat untuk itu ada, bagi Anda untuk kemudian menggunakannya Mengacu komentar Anda di bawah ini, perusahaan industri terkemuka 8211 mungkin bukan perusahaan yang menciptakan sesuatu. Misalnya. AccentureServiceNow, dll adalah perusahaan industri terkemuka untuk Industri 8220Service8221. Berapa banyak paten yang mereka ajukan Membandingkannya dengan paten yang diajukan oleh Google, Facebook, LinkedIn, dll. Perusahaan industri terkemuka biasanya ingin memilih referensi terbaik dan menerapkannya 822 8211 seperti yang Anda katakan. Tapi siapa yang menciptakannya sebagai referensi Seseorang harus menciptakan sebuah mahakarya, untuk dipilih dan digunakan oleh orang lain. Perusahaan seperti Google, Facebook, dll 8220create8221 hal. Dan itu sebabnya mereka adil dalam wawancara semacam itu. Pengalaman XYZ, adalah hal yang penting, sangat penting. Tapi intelijen juga sangat penting. Keduanya berjalan beriringan. Perusahaan yang membentuk teknologi di sekitar kita, ingin memastikan bahwa mereka merekrut orang cerdas. Sehingga, bila ada beberapa masalah baru yang harus dipecahkan (yang tidak bisa dipecahkan dengan pengalaman sebelumnya), hal itu bisa dilakukan. Sayangnya, pertanyaan-pertanyaan ini diajukan ke Fresh graduate and Seniorors. Beberapa bulan terakhir saya mengikuti 10 wawancara. Semua dimulai dengan wawancara telepon di laptop dengan editor naif di mana mereka mengharapkan Anda untuk mengingat semua sintaks. Pewawancara mengharapkan Anda untuk menyelesaikan jenis pertanyaan ini dalam 30 menit dengan algoritma terbaik. Di dunia nyata, algoritma terbaik berevolusi. Anda dapat menghapus wawancara ini hanya jika Anda secara eksklusif mempersiapkan diri untuk perusahaan dan jenis pertanyaan ini. Setelah wawancara selesai, semua perusahaan ini adalah omong kosong lama yang sama. Google, Facebook, linkedin, amazon, ebay 8211 semuanya melakukannya dengan cara yang sama. Lebih buruk lagi 8211 startups memberikan proyek pengkodean dan penyaringan nol tanpa putaran berikutnya sebagai pengkodean. Limbah hampir 1 hari penuh dalam wawancara dan tolaklah kebanyakan orang membuang-buang waktu setiap orang. Seperti yang saya lihat, banyak dari pertanyaan ini sebenarnya tidak meminta Anda untuk menemukan kembali roda namun menguji kemampuan Anda untuk merancang algoritme yang efisien dan sederhana serta menggunakan struktur data yang sesuai. Tidak relevan, maksud Anda. Saya setuju dengan premis dasar Anda tentang tidak bergunanya menerapkan linked list, tapi kesombongan Anda kisi-kisi. Jika Anda ingin membuat argumen bahwa Anda tidak akan mendengarkan argumen yang dibuat oleh seseorang yang tidak dapat mengeja dengan benar, atau menggunakan tanda baca, tata bahasa, dan kapitalisasi yang tepat, ironis juga Anda bisa mengeja. Atau mungkin itu hanya salah ketik, seperti pertanyaan 8220match8221. Saya sudah mewawancarai perusahaan industri terkemuka. Saya bekerja untuk perusahaan industri terkemuka. Saya telah mewawancarai kandidat untuk perusahaan industri terkemuka.8221 Saya tidak yakin apakah Anda sedang melakukan trolling atau tidak, tapi dalam 6 bulan terakhir saya telah mengajukan banyak pertanyaan dari daftar ini oleh Google, Microsoft, dan Amazon. Untuk memberi mereka pujian, mereka tidak peduli apakah saya mengingat nama metode yang benar untuk kelas dan metode STL atau Collections, namun pertanyaannya berasal dari daftar ini. Terlepas dari seberapa berguna masalah ini dalam kehidupan nyata (mereka tidak begitu berguna), mereka berguna hanya untuk tujuan wawancara. Kritik seseorang yang tidak bisa menggunakan tatabahasa, tanda baca, dan kapitalisasi yang tepat sangat menyengat. Anggaplah aku ditegur oleh wawasan rapier-tajammu. Orang yang tidak terampil sering salah menilai kompetensi dan kepercayaan diri karena arogansi karena mereka tidak memiliki keterampilan untuk membedakannya. Intinya adalah jika Anda ingin mempekerjakan orang yang tepat, Anda perlu mengajukan pertanyaan yang tepat. Pertanyaan yang menguji kemampuan kandidat untuk memuntahkan fakta yang mereka pelajari dengan hafalan bukanlah pertanyaan yang tepat. Pertanyaan yang menunjukkan kemampuan kandidat untuk menerapkan pengetahuan itu. Anda adalah orang yang sangat bodoh namun sangat sombong dan saya tidak percaya ada begitu banyak idiot yang memberi saya tambahan yang saya yakin ada banyak pecundang di luar sana yang ditolak oleh google atau facebook. Saya telah memeriksa resume Anda dan perusahaan tempat Anda bekerja tidak mengesankan. Ya, itu adalah praktik yang buruk untuk menemukan kembali roda di kehidupan nyata, tapi apakah itu berarti praktik yang buruk untuk mengajukan pertanyaan-pertanyaan itu dalam wawancara Mengapa universita di seluruh dunia mengajarkan kalkulus, aljabar linear, persamaan diferensial Akankah subjek benar-benar menjadi Digunakan dalam kehidupan nyata, oleh logika Anda dengan susah payah belajar semua itu, mengapa dont the universtisy membuang semua kursus teoretis. Saya cukup yakin bahwa Anda tidak lebih dari programmer rata-rata, hanya karena Anda tidak pandai dan Anda tidak dapat bekerja untuk google atau mircosoft doesnt berarti pertanyaan itu sangat mengerikan. Saya tidak tahan menghadapi orang-orang yang tidak kompeten di sini dan berpura-pura menjadi pro. Thx OP untuk menyusun daftar pertanyaan wawancara yang sangat bagus Mereka sangat sering terlihat dalam compaines besar tersebut. Saya melihat lebih dari cukup banyak orang yang berasal dari universitas yang mencoba menyelesaikan semuanya dengan rekursi 8211 sehingga menjadi buruk untuk dibaca, lamban dan kode mahal yang mahal.8221 Ya, apa yang tidak diketahui oleh universitas tersebut? 8220Setiap rekursi menciptakan salinan fungsi rekursif dalam memori ( Dalam kebanyakan bahasa). Dan rekursi hampir selalu lebih lambat dari solusi iteratif.8221 Pernyataan ini salah. Bila Anda melakukan rekursi ekor tidak ada alasan untuk membuat bingkai tumpukan baru. Bila Anda mengatakan bahwa bahasa-bahasa tidak dapat melakukan rekursi ekor Anda salah. C dan C mengoptimalkan rekursi ekor dan, pada sebagian besar kasus yang tidak dibikin, akan menjalankan fungsi rekursif yang diimplementasikan dengan lebih baik dan dengan sedikit memori daripada fungsi iteratif yang sebanding. Java dan C tidak memiliki optimasi untuk rekursi ekor karena mereka sedang dikompilasi tepat pada waktunya (JIT) 8230 proses JIT tidak memungkinkan waktu untuk melakukan optimasi rekursi ekor fitur ini tidak pernah diterapkan dalam bahasa ini. Ada alasan mengapa ide buruk menggunakan Java untuk aplikasi real-time atau embedded. Proses JIT tidak hanya mencegah pengoptimalan8230 tetapi dalam setiap contoh di mana pencipta Java harus memilih antara kinerja dan keamanan (maksud saya mencegah pengembang membuat kesalahan bodoh) pembuat Java selalu salah dalam mencegah kesalahan bodoh. Menghargai usaha Anda mendapatkan algoritma. Menyenangkan untuk merenungkan pertanyaan dan mencoba memecahkannya, cuaca atau tidak untuk diminta dalam wawancara. Saya suka membahas subjek yang telah Anda bagikan. Saya ditanya beberapa pertanyaan ini pada sebuah wawancara Amazon sekitar sebulan yang lalu. Wawancara berlangsung cukup baik, meski aku tidak berhasil. Dugaan saya adalah mereka mengajukan pertanyaan untuk merasakan bagaimana Anda menganalisis suatu masalah, dan cara Anda menghasilkan solusi. Ini juga memberi perusahaan gagasan tentang pengetahuan dasar Anda tentang sebuah bahasa, dan kompleksitas waktu. Saya tidak mengatakan yang benar atau salah, tapi saya kira itu bekerja untuk perusahaan yang menggunakan metode wawancara ini. Meskipun saya setuju menemukan kembali roda tidak akan membawa Anda ke mana-mana dan sebenarnya tidak ada yang mengharapkan Anda melakukannya di tempat kerja, terlepas dari saya yakin ini masih merupakan pertanyaan wawancara yang valid bagi saya. Mengapa Karena bahkan Anda bilang Anda menginginkan kandidat yang memiliki kemampuan memecahkan masalah yang hebat dan membuat keputusan desain cerdas. Dan ini tidak lebih dari masalah yang perlu dipecahkan, dan dengan menanyakan ini Anda mencari seseorang yang bisa menemukan roda saat dibutuhkan. Ya saya setuju bahwa pertanyaan yang lebih baik bisa ditanyakan, misalnya sesuatu seperti tes pemrograman Java ini. Mereka berfokus untuk memeriksa keterampilan pemecahan masalah kandidat. Tapi bagaimanapun aku melihatnya seperti ini, pada titik tertentu ini adalah masalah dan kemudian seseorang menyelesaikannya dan membuat API dari situ. Struktur daftar link biasanya dikenal sehingga bisa kita harapkan dari kandidat yang dia tahu apa itu, dan jadi yang sebenarnya Anda tanyakan adalah melihat bagaimana dia merancang beberapa struktur (bahkan struktur yang ada dalam kasus ini), yang pada suatu saat dia Tentu akan melakukan di tempat kerja. Terima kasih untuk artikel bagusnya. Saya sangat menghargai itu. Saya telah melakukan penelitian di internet untuk waktu yang sangat lama dan sekarang menemukan sesuatu yang berguna. Ini akan menjadi panduan hebat untuk tesis saya di sini: Setelah melakukan lebih dari 20 atau lebih wawancara teknologi selama pencarian pekerjaan baru-baru ini, saya menemukan daftar di posting ini sangat berguna. Sebagian besar perusahaan seperti Google atau Linkedin pertama akan memberi Anda layar telepon dan di sana Anda akan menemukan 2 atau 3 pertanyaan dari variasi yang ditemukan di sini. Begitu Anda bisa bertahan dan sampai ke wawancara langsung, lalu saat itulah REAL menyenangkan dimulai. Anda biasanya mendapatkan masalah pemrograman yang jauh lebih sulit dan lebih sedikit mereka menyelesaikannya. Saya kira sebagian besar pengembang di Google atau Facebook pasti orang jenius atau semacamnya, saya kira ini adalah cara yang baik untuk menyingkirkan semua orang dengan kecerdasan rata-rata saja. Ya Google dan Facebook memang mengajukan pertanyaan ini, tapi bukan untuk alasan yang anda percaya. Saya punya teman di G dan FB. Mereka mengatakan kepada saya bahwa mereka menghabiskan waktu mereka memecahkan masalah seperti mengklik siklus di linkedlistquot. Sepertinya tidak bijaksana untuk mengajukan pertanyaan wawancara semacam itu. Alasan mengapa mereka mengajukan pertanyaan ini adalah karena mereka mengetahui cara yang lebih baik untuk mengevaluasi secara obyektif kemampuan nyata dan keterampilan pengkodean yang sebenarnya. Jadi mereka kembali mengikuti pertanyaan yang mereka tanyakan di sekolah. Di perusahaan perangkat lunak teratas (google, fb, amazon, ms, dan sebagainya) Anda akan menghadapi pertanyaan semacam ini karena pertanyaan yang ingin mereka lihat tidak hanya jika Anda bisa menyelesaikan masalah tapi BAGAIMANA Anda mengatasinya. Itu persis apa yang ingin mereka evaluasi, mereka ingin melihat pertanyaan apa yang Anda minta untuk memahami masalahnya, bagaimana Anda menganalisisnya, bagaimana Anda menguraikan masalahnya, bagaimana Anda mengubah analisis dan gagasan Anda menjadi kode, seberapa bagus kode Anda (mudah dibaca , Maintainable, fleksibel). Jadi, pertanyaannya bukan tentang algoritme, tapi juga tentang keahlian Anda Mengetahui penerapannya adalah masalah yang jauh berbeda dari cara menerapkannya. Seperti yang ditulis oleh sebuah poster sebelumnya tentang tidak pernah menggunakan grafik atau tidak harus menerapkan pohon RB yang berbeda dari pada memiliki pemahaman mengapa mereka penting. Ini adalah jawaban 5 menit untuk latihan 40 menit. Itu karena 1.999 orang lainnya tidak peduli.

Comments

Popular posts from this blog

Memahami Forex Trading

Online Trading Broker In Dubai

Macd Vs Moving Average